Tips Menghemat Waktu dan Anggaran untuk SEO
SEO masih harus mempertimbangkan PageRank. PageRank terlalu tua untuk dipertimbangkan Algoritme PageRank asli dirilis pada tahun 1999, kemudian hanya satu pembaruan yang dilakukan pada tahun 2013. Ini tidak lagi tersedia untuk umum pada tahun 2016. Di web, keusangan terjadi dengan kecepatan tinggi. Beberapa orang percaya bahwa algoritma ini tidak lagi cukup baru untuk diperhitungkan pada tahun 2019. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa alasan utama Google di masa-masa awalnya adalah untuk membantu pengguna menghindari mendapatkan hasil yang tidak diinginkan. kasus hari ini. Inilah alasan mengapa PageRank masih relevan.
Google tidak lagi menggunakan PageRank karena berhenti memperbaruinya secara publik. Faktanya, Google hanya memblokir akses publik untuk melihat skor PageRank, tetapi masih menggunakannya hari ini untuk menganalisis dan memberi peringkat situs web secara internal. Jadi hanya karena skor tidak lagi terlihat bukan berarti tidak lagi digunakan oleh perusahaan. Faktanya, ini adalah salah satu dari serangkaian beberapa teknik seo july 42 yang digunakan untuk menentukan peringkat konten. Anda tidak dapat mempengaruhi skor PageRank Anda. Mustahil untuk mengetahui bagaimana perusahaan dapat secara langsung mempengaruhi skor PageRank situs mereka di Google. Namun, tindakan tertentu dapat diambil agar tidak mengganggu proses. Simpan konten penting di dekat beranda untuk akses mudah ke informasi yang relevan.Seorang pengguna tidak boleh mengklik lebih dari 3 kali untuk menemukan informasi yang mereka cari. Selain itu, gunakan kata kunci yang tepat untuk menarik pengguna Internet dan memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih mudah. Anggaran perayapan mengacu pada anggaran perayapan yang diminta oleh Googlebot, robot Google, untuk seo july 44 menganalisis situs web Anda. Ini menentukan jumlah halaman yang akan dirayapi tergantung pada ukuran situs Anda dan kecepatan perayapan. Anggaran perayapan dihitung berdasarkan batas waktu yang dialokasikan untuk analisis situs. Dari teknik inilah situs web Anda dapat diperingkatkan di Google. URL yang tidak sah, atau lebih umum dikenal sebagai "tidak ada indeks", adalah halaman di situs web bisnis yang tidak akan dirayapi oleh robot Google.
Kode khusus ini dapat dimasukkan ke dalam robot.txt untuk memblokir seluruh situs atau untuk memblokir URL tertentu selama perayapan. Akibatnya, waktu anggaran perayapan dimaksimalkan dengan menghabiskan lebih banyak waktu di halaman lain yang lebih menarik bagi mesin pencari. Bisakah kita menghemat waktu perayapan anggaran? Banyak perusahaan seo july 38 masih percaya bahwa menambahkan kode "tidak ada indeks" di robot.txt ke halaman tertentu di situs web mereka memungkinkan mereka menghemat waktu anggaran perayapan dan ini bermanfaat untuk SEO.
Mereka percaya bahwa bot dapat melewati halaman tertentu yang dianggap tidak perlu untuk pengindeksan situs untuk menghemat waktu bot dan memaksimalkan efisiensi anggaran perayapan. Pembaruan terbaru menunjukkan bahwa URL yang tidak sah tidak lagi memengaruhi anggaran perayapan. Ini berarti bahwa bot dapat menganalisis URL situs web yang tidak sah tanpa mengorbankan efisiensi waktu dari anggaran perayapan dan oleh karena itu SEO. Bahkan, situs Anda tidak akan dikenakan sanksi jika memiliki jasaseo.biz halaman "tidak ada indeks" dan mereka dianalisis oleh Google untuk peringkat mesin pencari. Google secara teratur menganalisis situs web menggunakan robot yang disebut Googlebot. Ketika mereka memasuki halaman Anda, mereka menganalisis kinerja mereka secara rinci untuk mengindeks situs web.
Komentar
Posting Komentar